Manfaatkan waktu libur, Aleg Wahyu Moridu “Huyula” bersama masyarakat dalam Pekerjaan Jembatan

0
514

GP Boalemo – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupten Boalemo, Wahyudin Moridu, meninjau langsung Pekerjaan Rehabilitasi Jembatan yang berada di Desa Ayuhulalo, Minggu, 23-02-2020.

Aleg dari PDI-P itu menuturkan bahwa jemabatan yang berada tepat didusun III Desa ayuhulalo tersebut menjadi satu-satunya akses Pertanian.

“dimasa Reses tahun 2019 kemarin, masyarakat ayuhulalo meyampaikn aspirasi untuk memperbaiki jembatan ini dan alhamdulillah di tahun 2020 ini melalui dana rutin Dinas PU ini bisa direalisasikan karena merupakan satu-satunya akses para petani”.

Wahyu yang juga sebagai Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Boalemo sengaja turun langsung untuk memantau pekerjaan sebagai bagian dari Fungsi Pengawasan DPRD dan tak sungkan-sungkan terlibat langsung dalam pekerjaan

Wahtu bersma masyrakat gotong royong dalam pekerjaan jembatan

untuk memanfaatkan waktu liburnya wahyu mengaku senang bisa membantu masyarakat yang sangat antusias untuk sama-sama bekerja membantu pekerjaan swakelola tersebut.

wahtu saat pekerjaan jembatan Ayuhulalo

Wahyu berharap, semoga Pemerintah Daerah tetap memperhatikan kebutuhan masyrakat melalui penganggaran di beberapa Dinas Teknis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here