Masyarakat Bone Pesisir Siap Menangkan Pasangan KISYAH Pada Pilkada 9 Desember Nanti

0
948

GP Bone Bolango – Masyarakat yang berada di wilayah Bone Pesisir, Kabupaten Bone Bolango, siap menangkan pasangan Kilat Wartabone dan Syamsir Kiai pada Pikada 9 Desember nanti.

Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh Arjun , tokoh masyarakat Bone Pesisir. Dukungan ini dirasnya perlu digalang dikrenakan masyarakat Bone Pesisir menaruh harapan besar terhadap pasangan calon satu ini.

“Kami masyarakat Bone Pesisir mengharapkan agar pak Kilat dan pasanganya dapat memperbaiki nasib para masyarakat Kabupaten Bone Bolango,” tuturnya saat diwawancarai setelah mengantarkan pasangan Kisyah ke KPU Bone Bolango, Jumat (9/4).

Dirinya juga menginginkan perhatian khusus pasangan tersebut dalam sektor pembangunan yang ada di Bone Pesisir.

“Selama ini, kami masyarakat Bone Pesisir dalam sektor pembangunan masih banyak yang harus diperbaiki. Menurut kajian kami, selama ini pembangunan di Bone Pesisir masih sangat minim,” jelasnya.

Olehnya, harapan besar dari dirinya dan juga masyarakat Bone Pesisir yang lain agar adanya infrastruktur (Jalan) yang dapat menghubungkan kampungnya hingga ke pusat pemerintahan.

“Semoga, pasangan Kisyah dapat menjadi amanah dalam rangka membawa tongkat perjuangan masyarakat yang ada di Bone Pesisir. Kami menginginkan jalan yang berada di Bone Pesisir dapat menghubungkan masyarakt ke pusat pemerintahan Bone Bolango,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here