Masyarakat Inginkan Ishak Kadili Maju Sebagai Bupati Boalemo

0
582

GP Boalemo – Meski masih lama akan dihelat, namun nampaknya Pilkada Kabupaten Boalemo sudah mulai menarik untuk dibahas. Apalagi, saat ini banyak sekali tokoh-tokoh yang mulai dibicarakan untuk maju memimpin Kabupaten Boalemo kedepannya.

Sebut saja Ishak Kadili. Sosok pemuda kharismatik satu ini, digadang-gadang akan maju dalam Pilkada Boalemo yang akan datang. Hal tersebut dikuatkan lagi dengan permintaan masyarakat Paguyaman yang menginginkan Ishak Kadili untuk maju dalam Pilkada Boalemo.

“Memang sudah saatnya Kabupaten Boalemo ini didukung pemimpin muda yang milenial seperti Ishak Kadili,” kata salah satu tokoh masyarakat Paguyaman ketika diwawancarai.

Tak hanya masyarakat Paguyaman, nampaknya masyarakat Wonosari pun menginginkan Ishak Kadili untuk membawa perubahan di Kabupaten Boalemo.

“Rakyat Boalemo menanti perubahan baru di daerah ini untuk membenahi keadaan Boalemo yang kian amburadul,” jelas mereka.

Sementara itu, Ishak Kadili ketika dikonfirmasi soal keinginan masyarakat Paguyaman dan Wonosari untuk mengusung dirinya maju dalam Pilkada menjelaskan hal tersebut masih sangat jauh.

“Beri waktu kepada Bapak Anas Jusuf selaku Plt. Bupati Boalemo untuk bekerja. Pilkada masih terlampau jauh,” jelasnya.

Namun demikian, dirinya tak menampik untuk maju dalam Pilkada Boalemo jika itu adalah keinginan dari para masyarakat.

“Inshaallah saya akan pikirkan dengan matang – matang, saya belum bisa memberikan jawabannya saat ini, kita liat saja nanti.” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here