Menyoal Kedisiplinan, Anas berikan Pembinaan Kepada ASN

0
171

GP Boalemo – Sebagai pimpinan daerah, sudah menjadi tanggungjawab pimpinan untuk membimbing dan membina bawahan ketika ada sesuatu yang terjadi. Hal ini di buktikan oleh Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si saat memberikan pembinaan kepada ASN dan PTT di Kantor Kesbangpol. (Selasa 13/7/2021)

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mematuhi aturan-aturan yang sudah di terapkan oleh Pemerintah, terutama mengenai persoalan kedisiplinan.

“Saya tiba di kantor kesbang ini jam 8.00, apel pagi pun belum dilaksanakan. Sehingga itu, apel saya ambil alih sambil menunggu teman-teman yang lain. Begitu jam 9 saya menunggu, itupun baru 25 porsen yang hadir. Saya tidak tahu apakah kondisi ini memang sering terjadi, saya tidak tahu, karena yang lebih tahu itu bapak ibu yang berada di kantor ini. Saya berharap kondisi ini jangan sampai terulang lagi dan mari kita mengubah hal ini”tegas Anas

dirinya juga menambahkan, dimana-mana persoalan disiplin itu persoalan komitmen, persoalan integritas, persoalan loyalitas dan persoalan taat terhadap aturan. Sehingga orang kadangkala menganggap disiplin adalah hal yang biasa. Padahal disiplin merupakan ujung tombak dari segala kesuksesan dan keberhasilan.

“Kalau kita belum bisa mendisiplinkan diri, khususnya dalam persoalan waktu, maka jangan berharap kita bisa berhasil. Sehingganya kesbang itu harus berada digarda terdepan dalam hal stabilitas daerah.”lanjutnya

Dirinya berharap kesbangpo harus bertindak maksimal dalam melaporkan kondisi dan situasi yang terjadi di daerah, khususnya di Daerah Kabupaten Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here