Mewakili Bupati Syarif Mbuinga, Hamka : Jangan Percaya Oknum Yang Mengatasnamakan Pejabat

0
266

GP Pohuwato – Pemda Pohuwato mengelar Pembukaan seleksi kompotensi dasar CPNS Tahun 2019 yang gelar Di Kantor BKPPD Pohuwato. Jumat (21/20)

Turut hadiri dalam kegiatan ini, Asisten Bidang Kesra Hamka Nento, Kepala BKPPD, Feryanto Radjak, Tonny, Jaffray Joel Sumarauw, Sabrina Matindas, Benny Lumanauw dan peserta seleksi CPNS.

Dalam sambutan asisten kesra Hamka Nento yang mewakili Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menjelasakan bahwa pengadaan CPNS Kabupaten Pohuwato tahun 2020 ini berdasarkan pada ketentuan keputusan menteri pendayagunaan aparatur sipil negara nomor 407 tahun 2019 dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga pendidikan dan tenaga kesehatan dilingkungan pemerintah pohuwato, tidak dipungut biaya apapun dan bebas korupsi serta nepotisme. Kata Hamka

Selain itu Hamka menjelaskan seleksi CPNS kali ini mengunakan aplikasi computer atau Computer Assisted Test yang benar – benar menguji kemampuan para calon pegawai negeri sipil, sehingga tidak ada indikasi nepotisme yang akan dilakukan oleh pihak lain.

Hamka pun menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mempercayai oknum – oknum tertentu baik yang mengatas namakan pemerintah kabupaten pohuwato, Instansi terkait dan pejabat maupun.

Hamka pun menambahkan sesuai laporan BKPPD, dari 609 pelamar yang lulus seleksi administrasi sebanyak 557 pelamar yang terdiri dari 276 tenaga kesehatan dan 281 tenaga pendidik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here