Momentum Maulid Nabi SAW, Bupati Darwis Ajak Masyarakat Doakan Covid-19 Segera Berakhir

0
465

GP Boalemo – Bupati Boalemo, Darwis Moridu, hadiri pelaksanaan doa dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Mesjid Agung Baiturahman Kabupaten Boalemo, Rabu (28/10).

Dalam sambutanya, Bupati Darwis menyampikan bahwa perayaan Maulid Nabi kali ini di laksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya Perayaan Maulid Nabi kali ini di laksanakan secara sangat sederhana tanpa berkerumunan dan mematuhi Protokol Kesehatan karena adanya pandemi covid-19 yang masih menyerang Daerah ini,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan bahwa inti dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tidak lain guna untuk meneladani sifat yang dimilikinya.

“Esensi dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sesungguhnya adalah untuk meneladani buah pikiran yang cerdas dan jernih, ucapan santun dan lembut, serta tindakan yang arif dan bijaksana dari Nabi Muhammad SAW,” jelasnya.

Pada momentum tersebut, Bupati Darwis juga mengimbau kepada seluruh Masyarakat Boalemo untuk lebih memperkuat tali persaudaraan sesama umat islam sembari berdoa semoga covid-19 segera berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here