Noldy Biya Pimpin Karang Taruna Kabupaten Boalemo Periode 2019 – 2024

0
148

GP Boalemo – Terpilihnya Noldy Biya, S.AP sebagai ketua karang taruna Kabupaten Boalemo diharapkan akan merubah citra baik bagi karang taruna kabupaten Boalemo nantinya.

Lebih diketahui terpilihnya Noldy Biya atau sering di sapa Ka Noldy ini secara Aklamasi dengan meraup sembilan hak suara yang di selenggarakan di hotel Grand Amali, kamis (12/12) Dengan kegiatan Temu Karya sekaligus dirangkaikan dengan pemilihan Ketua Karang taruna kabupaten Boalemo periode 2019 – 2024.

Ketika di konfirmasi melalui seluler Noldi biya menjelaskan terpilihnya dia sebagai ketua karang taruna kabupaten Boalemo dirinya sangat bahagia namun dibalik kebagian itu mempunyai amah besar kata noldy, karna harus membawa karang taruna yang lebih baik lagi dalam kegiatan kemasyarakatan.

Noldy pun menjelaskan karang taruna adalah organisasi sosial yang mewadahi, memfasilitasi, memediasi kegiatan-kegiatan sosial di antaranya adalah menyelesaikan persoalan-persoalan sosial, ada 21 permasalahan sosial kata noldy yang harus di selesaikan, dari 21 permasalahan sosial minimal 5 yang bisa di mediasi atau menyelesaikan permasalahan sosial.

“Fokusnya bagaimana caranya kegiatan-kegiatan sosial di laksanakan oleh karang taruna, siapa karang taruna itu, karang taruna itu dari pemuda pemudi yang masi produktif dan merekalah yang akan bergerak yang akan membuka ruang dan berpartisipasi seperti visi misi saya yang mana, bagaimana caranya menggabungkan, mempererat tali silaturahmi antar pemuda dalam rangka melakukan partisipasi kemasyarakatan dalam hal tungas kemanusiaan dan sosial”.

Noldy pun berharap semua bisa mendukung, bisa membantu bahkan bisa juga mengkritik ketika Karang taruna kedepan sudah menyalahi Marwah sebenarnya Karang taruna karena karang taruna adalah organisasi sosial bukan politik, noldy pun berharap kepada pemerintah agar karang taruna Boalemo didukung karna karang taruna ini akan mendukung dan akan mengawal program-program pemerintah kedepan baik eksekutif maupun legislatif.(GP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here