Pantai Ratu Desa Tenilo Raih Prestasi Dikanca Nasional

0
165

GP Jogyakarta – Boalemo kembali menoreh prestasi di kancah nasional, dengan masuknya desa Tenilo sebagai 10 besar dengang kategori berkembang pada lomba desa  wisata nusantara tahun 2019 oleh Kementrian desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi RI, Desa Tenilo menerima Penghargaan yang di laksanakan di tebing breksi Kab.Lamongan Jogyakarta.(10/12)

Desa tenilo mendapatkan penghargaan serta batuan pembangunan sarana dan prasarana pendukung destinasi wisata sebesar 400 juta yang di terima langsung kepala desa dan di damping Bupati Boalemo Darwis Moridu.

Ketika di konfirmasi melalui seluler Kepala Desa Tenilo Rafli Biya menjelaskan bahwa dirinya sangat bersyukur telah mendapatkan penghargaan serta bantuan pembangunan sarana dan prasarana pendukung destinasi wisata sebesar 400 juta ini.

“terima kasih atas peran pemerintah dan keseriusan Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam memback Up dan terbukti hari ini Desa Tenilo mendapatkan penghargaan serta bantuan sarana dan prasarana serta Promosi selama satu tahun”.

Rafli pun berharap izin dari Pantai Ratu secapatnya di keluarkan karna melalui sambutan dari kementerian desa melalui dirjen kata Rafli, seluruh kementerian diharapkan mendukung mengenai wisata ini karena di wisata ini bisa merubah ekonomi dari masyarakat menuju kesejahteraan.

Sementara itu Plt Kepala dinas  sosial PMD Ulkia Kiu menjelaskan kedepan Bumdes lebih mengiatkan kegiatan dari segi  manajemen dan SDM supaya nantinya kedepan kita akan ikuti lomba yang serupa di tahun depan.

Ulkia pun berharap kedepan Bumdes lebih maju dan makin meningkatkan perekonomian. (GP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here