Pastikan Rasa Aman bagi Masyarakat, Polres Boalemo Lakukan Operasi Pekat Otanaha III

0
223

GP Boalemo – Dalam memastikan rasa aman masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Boalemo, Kepolisian Resor (Polres) Boalemo melalukan operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Otanaha III tahun 2022, yang dimulai pada Rabu (16/11/2022 ) kemarin.

Kapolres Boalemo, AKBP Deddy Herman kepada media ini mengungkapkan bahwa operasi pekat otanaha III ini telah dilakukan selama beberapa hari di kabupaten Boalemo.

Hal ini kata Kapolres Deddy, dilakukan demi memberikan kepastian kepada masyarakat rasa aman demi terciptanya Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) khususnya di wilayah hukum Polres Boalemo.

” Ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Boalemo,” Ujarnya.

Adapun yang menjadi target dari operasi pekat otanaha III ini lanjut Kapolres Deddy, adalah tempat-tempat seperti kios, rumah yang diduga menjual minuman keras. Selain itu juga kata dia, tempat-tempat hiburan malam.

” Jadi kemarin kami telah mendapati rumah di wilayah Kecamatan Botumoito dan ditemukan barang bukti minuman keras jenis cap tikus yang akan dijual,” Tuturnya.

Kapolres Deddy menambahkan, bahwa dalam operasi pekat otanaha tersebut di pimipin langsung oleh Kabag OPS Polres Boalemo AKP Komang Saptapramana, Kasat Sabhara AKP Harry D Bagi, PA Siaga 1 Bag Ops Ipda Aripudin Pikoli, Kasat Tahti, Ipda Kisran Mile, KBO Sat Intelkam Ipda Hermanto, KBO Sat Samapta Ipda Ridlwansyah P.H Harun, Kanitidik 3 Sat Reskrim Ipda Budi Abdul Gani, dan Anggota yang ditugaskan dalam Operasi Pekat Otanaha III 2022.

” Kami berharap, masyarakat bisa menjaga kondusifitas daerah dan menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Boalemo,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here