PBJ Setda Boalemo Gelar Workshop

0
245

GP Boalemo – Demi mengoptimalkan kerja Bagian Pengadaan Barang dan jasa setda Boalemo gelar workshop sistem informasi rencana umum pengadaan SIRUP 2.3 bagi perangkat daerah tahun 2019 yang berlangsung di Ballroom Gran-Q hotel Gorontalo,senin 09-12-2109

Menurut  Rahmat pakaya selaku kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) setda Boalemo, bahwa kegiatan ini wajib dilaksanakan dengan berdasar pada Peraturan Presiden Nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang dan jasa Pemerintah, Peraturan lembaga Nomor 7 tahun 2018 tentang pedoman pengadaan Barang dan jasa dan DPA Bagian Pengadaan Barang dan jasa.

“Kami melaksanakan kegiatan ini diatur dalam regulasi. tujuannya adalah untuk meningkatkan Pemahaman dan Penguasaan dalam pengimputan Sirup versi 2.3 dan untuk¬† menguasai Perencanaan Pengadaan Barang dan jasa”.

Lebih lanjut Ka awi (Rahmat Pakaya) menjelaskan Peserta yang mengikuti workshop ini 100 orang yang terdiri dari Pengguna anggaran, kuasa pengguna anggaran,Pejabat pembuat komitmen, serta admin SIRUP pada SOPD se-kabupaten Boalemo.

Rahmat berharap Semoga dalam kegiatan yang dlaksanakan bisa diikuti dengan baik, memberi edukasi dan semua demi kemajuan Daerah Boalemo.(GP2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here