Peduli Keluarga dan Bangsa, Kejari Boalemo Dukung Kegiatan Positif di Kabupaten Boalemo

0
301

GP Boalemo – Momentum Hari Bakti Adhyaksa merupakan sebuah peringatan penting dalam sejarah, dimana berdirinya Kejaksaan Republik Indonesia dan telah melahirkan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Organisasi IAD itu sendiri bergerak pada misi kemanusiaan, sosial, budaya, ekonomi dan pendidikan serta sangat penting dalam membantu Indonesia khususnya keluarga kejaksaan.

Berangkat dari tema “Peduli Keluarga dan Bangsa”, seluruh kejaksaan di Indonesia merayakan hari ulang tahun yang ke XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini melalui virtual, salah satu diantaranya adalah Kejaksaan Negeri Boalemo. (Rabu, 21/07/2021)

Pada sambutannya, Kepala Kejaksaan Agung Republik Indonesia Dr. ST. Burhanuddin., S.H, M.H menyampaikan bahwa pemilihan tema “Peduli Keluarga dan Bangsa” sangat tepat karena memiliki makna yang dalam. Kejayaan Institusi maupun kejayaan bangsa bermula dari kehangatan keluarga.

“Sikap kepedulian terhadap sesama yang diajarkan oleh seorang ibu harus terus dipupuk serta dipelihara sebagai manifestasi dari rasa syukur kepada sang ilahi” ucap Kejagung Republik Indonesia

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Boalemo Ahmad Muchlis, SH.,MH mengucapkan selamat ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke XXI. Semoga semakin peduli terhadap keluarga dan bangsa.

“Pesan saya kepada seluruh pegawai kejaksaan negeri Boalemo agar selalu menjaga kekompakan. Kita dukung kegiatan yang positif yang ada di daerah kabupaten Boalemo”tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here