Pelajar SD dan SMP Kembali Ikuti Vaksinasi Massal

0
268

GP Boalemo  – Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo akan melaksanakan vaksinasi massal untuk siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) bertempat di dinas pendidikan Boalemo.

Karena itu, untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Irwan Dai meminta dukungan seluruh orang tua siswa, agar pelaksanaan vaksinasi untuk memutus rantai pandemi COVID-19 di lingkungan lembaga pendidikan dapat tercapai.

“Dengan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi siswa SD maupun SMP tentunya dapat memutus penyebaran virus COVID-19, karena vaksinasi COVID-19 dapat membentuk kekebalan kelompok sehingga tidak mudah terpapar virus COVID-19,” ucap Irwan Dai, Rabu (2/12).

“Semua siswa harus sudah di vaksinasi COVID-19, untuk itu kami meminta dukungan orang tua siswa dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi siswa karena dengan melakukan vaksinasi COVID-19 kita bisa mencegah penyebaran virus COVID-19,” pinta Irwan Dai.

Irwan juga mengatakan bahwa saat ini dinas pendidikan terus memacu capaian vaksinasi COVID-19 bagi siswa SD dan SMP.

“Jumlah siswa SD Se-kabupaten Boalemo ada 10720 dan yang sudah mendapatkan vaksinasi 159 dosis dan jumlah SMP 50451 dan yang sudah mendapatkan vaksinasi COVID-19 sejumlah 30259 dosis,” kata Irwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here