Pelajari Manajemen Keuangan dan Administrasi, DPRD Boalemo Kunjungi PDAM Tirta Kota Bekasi

0
360

GP Boalemo – Setelah sebelumnya melakukan kunjungan kerja ke PDAM Tirta Kota Manado, kini Anggota DPRD Kabupaten Boalemo kembali melanjutkan agenda kunjungan kerja ke PDAM Tirta Kota Bekasi, Rabu (12/8).

Kunjungan ini di Koordinir oleh Wakil Ketua DPRD Lahmuddin Hambali dan dihadiri oleh Anggota DPRD Iwan Woluwo, S.Ag dan Supartini A. Kembuan.

Menurut Lahmudin, agenda kali ini bertujuan untuk menggali informasi mengenai penerapan manajemen, baik itu keuangan, maupun administrasi dalam rangka peningkatan pendapatan PDAM.

“Agenda Anggota DPRD kali ini khusus mengulik bagaimana tatacara pengelolaan keuangan dan pelayanan pelanggan yang telah dilakukan oleh PDAM Tirta Kota Bekasi,” tutur Wakil Ketua DPRD, Lahmudin Hambali.

Dipilihnya PDAM Kota Bekasi, karena menurut Lahmudin Status Dari PDAM tersebut mencapai kategori sangat sehat, sehingganya hal tersebut dapat diaplikasikan di PDAM Kabupaten Boalemo.

“Kali ini kita memilih Kota Bekasi, dimana PDAMnya berstatus sangat sehat sehingga ini merupakan tempat yang tepat untuk kita kunjungi, walaupun kemarin kita sudah mengunjungi PDAM Kota Manado namun keduanya akan kita padu-padankan sehingga outputnya bisa maksimal dan akan diterapkan di Kabupaten Boalemo,” jelasnya.

Tak hanya itu, bahkan Kota Bekasi telah berhasil memenuhi semua kriteria yang dipersyaratkan sehingga telah masuk dalam kategori sangat sehat, terutama pada penanganan pengaduan kecepatan pelayanan sambungan baru, dan luasnya cakupan layanan.

” Semoga PDAM Boalemo akan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam kecepatan penanganan gangguan serta meminimalisir kerugian akibat air yang terbuang,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here