Pelantikan Pengurus FKPPI Boalemo, Anas : Semoga di Laksanakan Dengan Penuh Tanggungjawab

0
515

GP Boalemo – Keluarga Besar Forum putra-putri Purnawirawan dan putra-putri TNI/Polri (KB.FKPPI) menggelar Pelantikan Pengurus Cabang 30.03 yang di laksanakan secara zoom meeting dan di hadiri langsung oleh Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si di ruang Vicon Kantor Bupati. (Rabu 25/8/2021)

Tidak hanya itu, Kegiatan tersebut turut dihadiri juga oleh Kapolres Boalemo AKBP.Dadang Wijaya,S.I.K,MM, Dandim 1313 Pohuwato Letkol Czi.Purbo Awin Niarto,S.Si,MM, Ketua Tp.PKK Kabupaten  Boalemo Dra.Lisna Mohi dan pengurus FKPPI Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan tersebut, Plt.Bupati Boalèmo Ir.Anas Jusuf,M.Si mengucapkan selamat kepada pengurus FKPPI Kabupaten Boalemo yang telah dilantik, tentu amanah yang ada dipundak pengurus FKPPI sangat besar dan semoga dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Terima kasih kepada ketua FKPPI Provinsi Gorontalo bapak Handoyo Sugiharto yang merupakan mantan pejabat Kabupaten Boalemo. Saya kira hal ini merupakan kolaborasi yang luar biasa”Ujar Anas

Anas berharap agar ketua FKPPI Provinsi Gorontalo dapat memperhatikan FKPPI yang ada di Kabupaten Boalemo. Pemerintah Daerah dengan adanya FKPPI sangat mendukung program-program kegiatan yang akan dilaksanakan FKPPI Kabupaten Boalemo selama itu untuk kepentingan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Boalemo.

Selain itu, Ketua FKPPI Provinsi Gorontalo menyampaikan pesan agar FKPPI Kabupaten Boalemo senantiasa mendukung program-Program Pemerintah daerah, karena saat ini Pemerintah daerah sedang berjuang untuk menangani penyebaran Covid 19.

“Tugas pertama dipundak bapak dan ibu pengurus FKPPI, sebagaimana di sampaikan ketua FKPPI Provinsi Gorontalo agar mendukung Pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Boalemo”tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here