Pelayanan Masyarakat Masih Rendah, Plt. Anas Minta Setiap OPD Sediakan Front Office

0
731

GP Boalemo – Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi, menyaksikan langsung penandatanganan fakta Integritas dan perjanjian kontrak kinerja di Kecamatan Tilamuta, kecamatan Botumoito, Kecamatan Mananggu, Kecamatan Paguyaman serta Kecamatan Paguyaman Pantai, Senin (01/02).

Kegiatan yang di rangkaikan dengan Pembinaan ASN dan Kepala Desa tersebut, berlangsung di lapangan Kecamatan Botumoito.

Pada kesempatan tersebut, Plt. Anas menjelaskan bahwa penandatangan pakta integritas merupakan komitmen bersama dalam pelaksanaan tugas dan tanggung Jawab.

“Sehingga itu, diharapkan kepada para camat agar memahami isi dari pakta integritas dan kontrak kinerja yang sudah di tandatangani karena poin-poin yang tercantum dalam fakta integritas dan kontrak kinerja harus di laksanakan dengan sebaik-baiknya terutama peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” kata Anas.

Anas melanjutkan bahwa menurut penilaian ombusmand, pelayanan kepada masyarakat masih rendah, baik Kabupaten, Kecamatan maupun desa. Olehnya, Plt. Anas meminta agar setiap OPD harus ada Front Office atau meja pelayanan.

“Tentu hal ini menjadi salah satu indikator pelayanan kepada masyarakat sehingga itu di harapkan kepada ASN di masing-masing OPD agar dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, jangan sampai ada masyarakat yang tidak terlayani,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here