Pembangunan Tempat Usaha di RSTN Boalemo, Anas : Tolong di Manfaatkan Dengan Baik

0
266

GP Boalemo – Seperti kita ketahui, beberapa bulan lalu sempat terjadi Kebakaran di Kantin RSTN Kabupaten Boalemo. Alhamdulillah atas izin Allah, akhirnya tempat usaha tersebut mendapat perhatian khusus dari pemerintah daerah. Hal ini terbukti saat Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si melakukan peletakan batu pertama pembangunan kembali tempat usaha di RSTN Kabupaten Boalemo. (Selasa 10/8/2021)

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa pembangunan kembali tempat usaha dilokasi ini, anggarannya diambil dari CSR PT.Bank Sulutgo. Tentunya hal ini merupakan sebuah bentuk kepedulian dari Pemerintah daerah bagi masyarakat yang tempat usahanya mengalami musibah kebakaran beberapa bulan lalu.

“Tempat usaha ini akan di tata dengan baik, yang di bangun semi permanen. Jadi bangunan ini di khususkan kepada 6 orang masyarakat yang tempat usahanya mengalami kebakaran. Oleh sebab itu, setelah bangunan ini jadi, tolong dimanfaatkan dengan baik sebagai tempat usaha”Ucap Anas

Anas juga mengatakan, jangan sampai bangunan ini di ubah modelnya dengan bangunan-bangunan lain yang akan merusak pemandangan itu sendiri. sehingga, diharapkan kepada pengelola bangunan lapak, agar penghuni yang menempati bangunan ini dibuatkan pernyataan, tidak dibenarkan untuk mengubah bentuk maupun mengubah model dari pada bangunan itu sendiri.

“Saya mengharapkan kepada pengelola yang membuat bangunan ini, benar-benar di buat seindah mungkin dan sangat bagus dipandang. Kemudian menjadi nyaman bagi masyarakat yang menggunakan tempat ini”tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here