Pemda Boalemo Gelar Majelis Ta’alim Dirumah Duka ASN Meninggal

0
276

GP Boalemo – Pemda Boalemo mengelar Majelis Ta’alim di rumah duka atas meninggalnya salah seorang ASN di Dinas Pertanian Kabupaten Boalemo Almarhum Tariono Bahrudin ST, kegiatan ini di laksanakan di rumah duka, Desa Suka Maju Kecamatan Wonosari. Jum’at (17/1)

Majelis Ta’alim ini di Hadiri Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Pimpinan OPD,Camat Wonosari Lukman Amu, ASN serta masyarakat Desa Suka Maju, yang sebelumnya di awali dengan Subuh berjamaah di Masjid Al-Mukaramah.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya salah seorang ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo yang sehari-harinya bertugas di Dinas Pertanian Kabupaten Boalemo serta  menyampaikan terima kasih melalui keluarga atas Pengabdian Almarhum semasa hidupnya.

Disamping itu Wabub Anas  mengharapkan kepada Camat Wonosari dan seluruh Kepala Desa serta jajaran ASN agar tetap mendukung 14 program damai yang saat ini di rasakan masyarakat Kabupaten Boalemo.

Dalam kesempatan ini pula Wabub Anas menyerahkan beras ASN beramal kepada masyarakat kaum dhuafa yang ada di Desa Suka Maju Kecamatan Wonosari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here