Pemda Boalemo Kembali Raih Opini WTP Untuk Ketiga Kalinya

0
483

GP Boalemo – Pemerintah Kabupaten Boalemo, kembali mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD). Opini WTP ini, merupakan yang ketiga kalinya di masa pemerintahan DAMAI (Darwis Moridu – Anas Jusuf) yang telah berjalan tiga tahun.

“Alhamdulillah Kabupaten Boalemo kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian WTP atas LKPD Tahun Anggaran 2019 selama 3 kali berturut-turut tanpa jeda. Ini adalah suatu pencapaian kinerja yang luar biasa terhadap tata kelola keuangan Daerah,” kata Darwis saat diwawancarai usai penyerahan opini yang berlangsung di Gedung BPK perwakilan Provinsi Gorontalo, Jumat (5/6).

Menurut Darwis, ini merupakan kebanggaan tersendiri baginya, karena selama tiga tahun kepemimpinan Damai, Kabupaten Boalemo meraih Opini WTP selama tiga kali berturut-turut.

“Semoga, selama lima tahun kepemimpinan saya di Kabupaten Boalemo, kita bisa meraih opini WTP sebanyak lima kali berturut-turut. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Boalemo, karena telah membantu Pemerintahan Damai dalam mendapatkan banyak prestasi,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here