Pemda Boalemo Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Tibawa

0
76

GP Boalemo – Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si melepas kendaraan Dump truck yang bermuatan bantuan Pemerintah Boalemo yang akan di serahkan kepada Pemerintah Gorontalo untuk masyarakat yang terdampak banjir, Kamis (11/11/2021).

Pelepasan tersebut berlangsung di depan kantor Perpustakaan dan Kearsipan Kab.Boalemo yang di saksikan Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM,Para Asisten dan Pimpinan OPD.

Pada kesempatan itu,Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan terima kasih kepada pimpinan OPD yang telah berpartispasi memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kab.Gorontalo.

Semoga bantuan yang di berikan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Kab.Gorontalo yang beberapa hari terakhir ini mengalami musibah banjir.

Bantuan Peduli yang telah dilakukan ini sebagai bentuk solidaritas kita sesama manusia yang nantinya akan di berikan kepada keluarga kita,teman kita yang telah mengalami musibah banjir,dimana hal yang sama juga pernah kita alami di Kab.Boalemo.

Jadi ini merupakan solidaritas kita,Insya Allah bantuan yang telah kita berikan menjadi amal jariah bagi kita semua.

Kepada saudara-saudara kita yang mengalami musibah,mari kita doakan agar mereka di berikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi musibah banjir yang telah mereka alami.

Saya berharap bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan hidup mereka sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here