Pemda Boalemo Terima Peserta Touring JWS, Wabup Anas : Selamat Datang

0
276

GP Boalemo – Pemda Boalemo manyambut kedatangan peserta Touring Jelajah Wisata Sulawesi yang di ikuti langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di Obyek Wisata Pantai Bolihutuo Kecamatan Botumoito. Selasa (25/2)

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu menerima peserta Touring dikawasan Wisata itu menyampaikan ucapan selamat datang kepada peserta Touring Jelajah Wisata Sulawesi di Kabupaten Boalemo.

Selain itu dirinya menjelaskan, dengan kegiatan ini sangat membantu program Pemerintah Daerah dalam mempromosikan destinasi obyek wisata yang ada di Sulawesi lebih khusus di Kabupaten Boalemo dan pada Umumnya di Provinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan ini pula Wabup Anas mempromosikan Obyek Wisata yang ada di Kabupatn Boalemo di antaranya Obyek Wisata Pantai Bolihutuo, Pulo Cinta dan destinasi obyek Wisata Pantai Kota Ratu yang terletak di Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta.

Anas pun mengharapkan dengan kedatangan Touring Jelajah Wisata Sulawesi di Kabupaten Boalemo ini dapat memberikan nilai manfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Boalemo dan masyarakat yang telah menyambut baik peserta touring Jelajah Wisata  Sulawesi di obyek wisata pantai Bolihutuo.

Rusli Habibie Pun menjelasakan bahwa tujuan touring Jelajah Wisata Sulewesi ini di laksanakan untuk mempromosikan kepada pencinta otomotif yang sekarang ini sudah cukup banyak, salah satunya otomotif JK.MPC.

Selain itu juga  touring jelajah wisata sulawesi ini, untuk mempromosikan destinasi obyek wisata yang ada di sulawesi sehingga dapat memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat khususnya dalam peningkatan ekonomi untuk kesejateraan masyarakat. Jelas Rusli Habibie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here