Pemda Bone Bolango Terima Bantuan Dari Pemkot Bitung

0
319

GP Bone Bolango – Giliran Pemeritah Kota (Pemkot) Bitung, Sulawesi Utara (Sulut), sambangi Pemerintah Daerah Bone Bolango untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir, Minggu (21/6).

Bantuan yang diterima langsung oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou ini bertempat di Rumah Dinas Bupati, Desa Ulanta, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango.

Dalam sambutanya, Bupati Bone Bolango Hamim Pou menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Bone Bolango.

“Ini bantuan yang luar biasa untuk kami di sini. Ini spontanitas dan natural, dan ini bukan sedikit, besar sekali. Luar biasa kawan-kawan dari Bitung yang paling jauh datang membantu kami,” kata Hamim.

Sementara itu, Pemerintah Kota Bitung yang diwakili oleh Anggota DPRD Bitung, Ramlan Ifran dihadap awak media menyampaikan, bahwa masyarakat Kota Bitung semenjak mendengar musibah di Bone Bolango segera bergerak melaksanakan pengumpulan dana melalui posko-posko bantuan.

“Kami relawan BSM dan KKIG langsung mendapatkan ide untuk membantu. Semangatnya adalah semangat spontanitas saja, dan itu didukung Pemerintah Kota Bitung,” kata Ramlan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here