Pemda Gandeng Polres, Patroli Jam Malam

0
462

GP Boalemo – Pemerinta Daerah Kabupaten Boalemo bersama Polres Boalemo melakukan Patroli malam bersama yang dilakukan seputaran ibu kota Kabupaten Boalemo Kecamatan Tilamuta. Jumat (10/4) Kegiatan patrol malam diikuti langsung oleh Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Sekretaris Daerah Husain Etango, Sekretaris Dewan Burhan Hinta dan para pimpinan OPD.

Wakil Bupati Anas Yusuf Bersama Pimpinan OPD (ist)

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menghimbau kepada masyarakat untuk tetap dirumah.

Wakil Bupati Anas Jusuf meyampaikan terimakasih kepada jajaran Polres Boalemo yang selama ini senantiasi mendukung Pemerintah Daerah.

“Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polres Boalemo yang selama ini senantiasa mendukung seluruh kebijakan – kebijakan Pemerintah Daerah, ini semata – mata dilakukan demi kepentingan masyarakat dan daerah Kabupaetn Boalemo yang kita cintai”. Kata Wabup Anas

Anas pula menjelasakan kenapa dirinya bersama jajarannya hadir dalam patrol malam dilakukan.

“Karna ini wujud komitmen kita bersama dan memberikan wujud support kepada jajaran Polres Boalemo yang begitu tulus ikhalas begitu semangat bekerja bahkan diluar jam kerja, untuk sama – sama memberikan semangat”. Imbuhnya

Wabup Anas pun mengajak untuk senantiasa berdoa, semoga daerah kita Kabupaten Boalemo, Provinsi Goronta dan Seluruh Indonesia akan terbebas dari wabah covid-19.

Anas pun mengharapkan agar Covid-19 ini segera berakhir sebagaimana harapan kita semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here