Pemda Gelar Doa Keselamatan Untuk Pelayaran Perdana Tol Laut

0
249

GP Boalemo – Pemda Boalemo melaksanakan Doa Keselamatan untuk KM sabuk Nusantara 113 sebagai Jalur Tol Laut, Acara doa keselamatan dilakukan untuk pelayaran perdana  yang di laksanakan di Pelabuhan Tilamuta. Selasa (1/12)

Acara Doa Keselamatan Ini di hadiri Oleh Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Ketua Adat Kabupaten Boalemo Hisyam Tambiyo,Camat Tilamuta Mizan Uwade,Sahbandar Tilamuta dan para pemangku adat.

Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah menempatkan kapal penumpang Tol Laut KM sabuk Nusantara 113 di pelabuhan Tilamuta.

“Tentunya dengan kehadiran kapal Penumpang Tol Laut KM sabuk Nusantara 113, di harapkan menjadi sarana transportasi bagi masyarakat Kabupaten Boalemo, di mana tarif kapal tol laut ini sangat murah dan di subsidi oleh pemerintah”. Ungkapnya

Anas juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, kerena dengan kebijakannya menempatkan kapal KM sabuk Nusantara di pelabuhan tilamuta.

“Saya mengharapkan kepada masyarakat kab.Boalemo agar dapat memanfaatkan semaksimal mungkin kapal penumpang KM Sabuk Nusantara 113 sebagai alat transportasi laut”. Imbuhnya (EK/ZN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here