Pemda Terus Galakkan Subuh berjamaah, Majelis Dzikir, dan Selaras di Bumi Boalemo DAMAI Bertasbih

0
222

GP Boalemo – Kegiatan Majelis zikir yang rutin di laksanakan oleh Pemda Kabupaten Boalemo pada hari Jumat kini dijadwalkan di Masjid Al-Arraf Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta (7/1)

Shalat Subuh dan Majelis Zikir yang Mengundang Penceramah Ust Sudarman Pusi Lc ini, turut di hadiri oleh Wakil Bupati Anas Jusuf, Sekretaris Daerah Husain Etango, para Asisten dan kepala SOPD di lingkungan Pemda Boalemo.

sebagai penanggung Pada kegiatan yang diaksanakan oleh Sekretariat Dewan DPRD Kab Boalemo tersebut, Anas Jusuf berpesan kepada Bagian kesra untuk memtangkan Persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Boalemo.

“kepada Penyelenggara MTQ yang akan di pusatkan di kec wonosari agar dapat di mantapkan kesiapannya. karena nanti tahun ini MTQ Tingkat kabupaten di laksanakan di luar ibukota Tilamuta”.

Seperti bisanya, Sebelum acara di akhiri, Wakil Bupati mrnyerahkan Paket Selaras (seliter beras) kepada kaum Dhuafa serta penyerahan hasil pengumpulan celengan sejumlah Rp 1.032.000,- kepada ketua takmirul masjid Al Arraf yang diserahkan oleh Sekretaris Dewan Burhan Hinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here