Pemerataan Pembangunan, Harapan Masyarakat Bone Bolango Kala Mengantarkan Pasangan Kisyah Mendaftar ke-KPU

0
529

GP Politik – Pasangan Kilat Wartabone dan Syamsir Kiai (Kisyah) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango periode 2020-2025 resmi mendaftarkan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bonbol, Jumat (4/9).

Berdasarkan pantauan media ini, Pasangan Kisyah melakukan konvoi dengan didampingi oleh ribut masyarakat menuju KPU Bone Bolango usai melaksanakan Shalat Jumat.

Saat diwawancarai, Calon Bupati Kilat Wartabone menjelaskan bahwa keinginan untuk bertarung pada Pilkada 2020 ini tidak lain karena keluhan masyarakat terhadap pembangunan di Kabupaten Bone Bolango yang dinilai tidak merata.

“Motivasi kami maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati dikarenakan adanya keprihatinan terhadap Kabupaten Bone Bolango khususnya pada sektor pembangunan yang hanya berpusat pada satu titik saja, atau dengan kata lain tidak ada pemerataan,” jelasnya.

Senada dengan Kilat, Cawabup Syamsir Kiai juga menjelaskan bahwa dirinya bertekad untuk memperbaiki segala sektor pembangunan yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

“Kami termotivasi untuk memperbaiki sektor pembangunan di Kabupaten Bone Bolango baik dalam hal infrastruktur, maupun Sumber Daya Manusia,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here