Pemerintahan DAMAI di Mata Karyawan Eka Putra Noho

0
666

GP Boalemo – Dilantiknya pasangan DAMAI (Darwis – Anas) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boalemo pada 2017 silam, kini telah memasuki tahun ketiga. Tepat pada hari ini, Jum’at (22/5/2020) Pasangan DAMAI telah telah menahkodai jalanya Pemerintahan di Kabupaten Boalemo.

Tentunya, dalam tiga tahun terakhir, pasangan DAMAI telah menunjukan perkembangan yang begitu signifikan untuk Kabupaten Boalemo.

“Pastinya dalam 3 tahun pemerintahan DAMAI, telah terjadi banyak perkembangan, prestasi-prestasi yang telah diukir, penghargaan yang diberikan oleh pemerintah baik daerah maupun pusat, penurunan angka kemiskinan, raihan opini WTP selama dua kali beruntun, ini menjadi barometer untuk mengukur sejauh mana perkembangan Kabupaten Boalemo di bawah tangan dingin Pasangan DAMAI (Darwis – Anas),” puji Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho.

Olehnya, dalam peringatan tahun ketiga pemerintahan DAMAI, Eka mendoakan agar seluruh program mereka dapat tercapai. Tak hanya itu, dirinya juga akan terus berkomitmen untuk mengawal pemerintahan DAMAI demi berkembangnya Masyarakat Boalemo.

“Semoga dalam sisa jabatan mereka, seluruh visi misi mereka bisa seratus persen tercapai. Mari kita doakan pasangan ini agar seluruh programnya bisa tercapai seluruhnya, demi kesejahteraan masyarakat Boalemo,” lanjutnya.

“Semoga jaya pemerintahan DAMAI dan kami akan terus berkomitmen untuk megawal pemerintahan ini serta menyetujui seluruh program yang pro kepada masyarakat,” tegasnya.

Tak lupa pula Eka memberikan apresiasi kepada Pemerintahan DAMAI yang terus berjuang di tengah Pandemi Covid – 19 yang melanda dunia, khususnya di Kabupaten Boalemo.

“Saya juga mengapresiasi kinerja DAMAI yang tak pernah lelah untuk terus memberikan dukungan serta bantuan kepada masyarakat Boalemo yang terdampak Virus Corona,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here