Pemkab Boalemo Deklarasikan Pelaksanaan Vaksin Covid-19

0
150

GP Boalemo – Pemkab Boalemo bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh adat beserta tokoh agama deklarasikan pelaksanaan vaksin Covid-19 yang berlangsung di simpang empat Tugu Jagung, Selasa (12/1).

Diketahui, vaksinasi di Kabupaten Boalemo untuk tahap pertama akan dimulai pada tanggal 15 Januari 2021 dimulai dari jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo termasuk tenaga medis.

Dan untuk tahap selanjutnya, akan dilaksanakan berturut-turut mulai dari jajaran Forkopimda, jajaran DPRD dan jajaran pemerintah Kabupaten Boalemo.

Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf dalam sambutanya menegaskan kepada seluruh masyarakat bahwa vaksinasi covid 19 sudah aman dan nyaman untuk di gunakan. Apalagi, Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan bahwa vaksinasi covid 19 aman dan suci serta halal.

“Di samping itu juga Balai BPOM menyampaikan bahwa vaksin ini sudah di uji  klinis. Olehnya pelaksanaan vaksinasi ini, di laksanakan untuk menekan dan mengurangi angka penyebaran covid 19 di Kabupaten Boalemo,” jelasnya.

Dirinya menambahkan bahwa di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Boalemo  penyebaran covid 19 belum berakhir, satu-satunya jalan untuk menekan dan menghentikan penyebaran covid 19 adalah melaksanakan vaksinasi.

“Mari kita berdoa agar pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Boalemo akan berhasil  dan sukses dan masyarakat terbebas dari penyebaran covid 19. Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar mendukung pelaksanaan vaksinasi covid 19,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here