Penanganan Covid-19, Wabup Anas Puji Gubernur Rusli Habibie

0
444

GP Boalemo – Langkah Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona mendapat pujian dari Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf.

Hal ini disampaikanya pada saat berkesempatan memberikan sambutan di kegiatan pendistribusian pangan bersubsidi kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang mengusung tema Bakti Sosial NKRI Peduli di Kecamatan Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Minggu (10/5).

Dirinya merasa salut dengan Gubernur Gorontalo yang tidak pernah merasa lelah untuk mengunjungi pulau-pulau dan daerah-daerah terpencil di Seluruh Provinsi Gorontalo.

Alhamdulillah, Kali ini kita bersua dengan khalifah kita yang tidak pernah kenal lelah mengunjungi seluruh wilayah Provinsi Gorontalo. Beliau sampai ke pulau-pulau, ke daerah terpencil, sampai tak segan beliau istrahat di gubuk kecil,” ujar Wabup Anas.

Olehnya, selaku Pemerintah Daerah Boalemo, Wabup Anas menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Gorontalo yang tiada hentinya memberikan perhatian di Kabupaten Boalemo.

Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan Terimakasih dan apresiasi yang tidak terhingga atas segala bantuan, segala perhatian dari pemerintah provinsi yang selalu dan senantiasa datang mengunjungi kami untuk melihat secara langsung,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here