Penyaluran Bantuan Covid-19, Bupati Darwis Puji Dinas Sosial & PMD

0
484

GP Boalemo – Bupati Boalemo, Darwis Moridu, mengingatkan para OPD pengelola anggaran Covid-19 agar dapat dikelola dengan sebaik mungkin, sehingga anggaran tersebut diharapkan bisa tepat sasaran.

“Dalam rangka memaksimalkn pengelolaan anggaran pada OPD, terutama OPD yang mengelola anggaran penanganan Covid-19, saya berharap agar dapat dikelola dengan sebaik-baiknya dengan mengedepankan efektifitas, efisiensi, dan ekonomis, dan mempetimbangkan ketentuan perundang-undangan,” kata Darwis.

Hal ini disampaikanya pada saat membacakan sambutan Apel Awal Bulan yang berlangsung di Lapangan Alun-alun Tilamuta, Selasa (2/6).

Tak hanya itu, Darwis juga meminta kepada Para Dinas terkait agar dapat mengelola seluruh bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten.

“Bantuan terus mengalir baik dari Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten, guna menjaga stabilitas ekonomi yang dikhususkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Tentunya ini membutuhkan kerja keras agar bantuan tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat yang benar-benar terdampak,” lanjutnya

Olehnya, Bupati Darwis mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial & PMD yang telah bergerak cepat dalam rangka lenyaluran bantuan kepada masyarakat.

“Minggu lalu, saya sempat marah-marah kepada Dinas Sosial karena banyak laporan dari masyarakat. Alhamdulilah Dinas Sosial telah bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan. Hal ini saya buktikan sendiri dengan langsung menanyakan kepada masyarakat. Olehnya saya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial yang telah peduli kepada masyarakat,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here