Perdana, BSG Cabang Tilamuta menggelar Donor Darah untuk memperingati Hari Donor Darah Sedunia

0
614

GP Boalemo – Seperti yang kita ketahui, setiap tanggal 14 Juni diperingati Hari Donor Darah Sedunia. Bahkan Organisasi Kesehatan Sedunia (WHO) telah memperingatinya sejak tahun 2004 dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran bahwa pentingnya donor darah.

Berangkat dari slogan “Setetes darah kita, berarti bagi mereka”, Maka dengan ini Bank SulutGo menggelar hari donor darah sedunia sekaligus dirangkaikan dengan HUT yang ke 60 tahun Bank SulutGo.

Kepada awak media, Kepala Cabang BSG Tilamuta, Marayke Kamaru mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan perdana dalam rangka memperingati hari donor darah sedunia bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Boalemo sekaligus dirangkaikan dengan HUT yang ke 60 tahun Bank SulutGo.

“Kegiatan BSG peduli ini perdana di laksanakan mengingat donor darah sangat membantu masyarakat yang memerlukan bantuan kita” Ujarnya

Selain itu, Marayke Kamaru mengatakan bahwa ke depan kegiatan yang dilakukan oleh BSG peduli hari ini, Insyaallah akan tetap dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here