Perdana, DPRD Boalemo Gelar Paripurna Lewat Video Conference

0
452

GP Boalemo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Paripurna lewat Video Conference tentang, Penyampaian / Pidato pengantar Bupati atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Kepala Daerah Kabupaten Boalemo tahun anggaran 2019 dan Pemandangan Umum Fraksi terhadap pidato pengantar Bupati atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Kepala Daerah Kabupaten Boalemo tahun anggaran 2019.

Rapat Paripurna pada masa persidangan kedua tahun 2020 di pimpin oleh Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho di dampingi Wakil Ketua Muslimin Haruna dan di hadiri ketua-ketua Fraksi yakni Fraksi Partai Demokrat, Fraksi PDI-Perjuangan, Fraksi Partai Gerindra, Fraksi Partai Golkar, dan Fraksi Nasdem dan Perindo, yang berlangsung di ruang aspirasi Kantor DPRD. Senin (13/4).

Wakil Bupati Anas Jusuf di dampingi Sekretaris Daerah Husain Etango saat Paripurna Lewat Video Conference (ist)

Dalam penyampaian Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho pada sidang paripurna, dimana sidang kali ini sangat berbeda dari sebelumnya sebab kita semua sedang berusaha mencegah dan menangani Covid-19 sebagai bentuk tanggungjawab kita bersama untuk berperan aktif melawan penyebaran virus corona di Kabupaten Boalemo.

Setelah mendengar laporan keterangan pertanggung jawaban kepala daerah yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Anas Jusuf mewakili Bupati Darwis Moridu, akhirnya dalam pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban kepala daerah semuanya menerima dan di lanjutkan pembentukan Panitia Khusus dengan catatan pemerintah daerah kembali memikirkan bagaimana nasib tenaga kontrak di Kabupaten Boalemo kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here