Pererat Silaturahmi, KKAD Boalemo Gelar Halal bi Halal

0
694

GP Boalemo – Dalam rangka menyongsong Bulan Ramadhan 1442 H, Kerukunan Keluarga Anggota Dewan (KKAD) DPRD Kabupaten Boalemo menggelar halal bi halal. Kegiatan kali ini, berlangsung di salah satu Rumah Makan di Pentadu Barat, Minggu (11/04/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Boalemo serta seluruh staf Sekretariat DPRD ini, dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada kaum dhuafa.

Ketua KKAD Boalemo, H. Yanti Manan, menyampaikan bahwa kegiatan kali ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh KKAD Boalemo. Namun, karena sebentar lagi umat muslim akan melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan, sehingganya dirangkaikan dengan Halal Bi Halal.

“Kami juga bersama Anggota DPRD dan jajaran staf sekretriat dewan membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa,” kata Yanti Manan.

Selanjutnya, kata Yanti, kegiatan ini juga dalam rangka mempererat silaturahmi antara Kerukunan Keluarga Anggota Dewan serta jajaran staf Sekretariat Dewan.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi kita sekalian,” lanjut Yanti.

Sementara itu, Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, menjelaskan bahwa halal bi halal ini dalam rangka mempererat silaturahmi dalam satu atap DPRD Boalemo.

“Halal bilhala itu Ada yang melakukan sebelum lebaran dan ada juga sesudah lebaran, jadi kita melakukan sebelum lebaran sebagai ajang saling memaafkan,” kata Eka.

Dirinya pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Boalemo, dalam menyambut bulan suci ramadhan agar dapat menjadikan moment untuk saling memaafkan sesama.

Tak hanya itu, karena pelaksanaan Ramadhan ini masih di tengah pandemi, dirinya juga menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan, saya menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here