Perkuat Sinergitas, Dandim 1313 Pohuwato Bersua ke Ketua DPRD Boalemo

0
153

GP Boalemo – Komandan Kodim 1313/Pohuwato Letkol Inf. T.P.G Malau SE. MSC, melakukan kunjungan silaturahmi ke DPRD Kabupaten Boalemo yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo H.Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos,. dan beberapa anggota DPRD serta Sekretariat Dewan (Sekwan) Robert Pauweni, di ruang sidang DPRD, Pada. Jum’at (18/02/2022).

Letkol Inf. T.P.G Malau mengatakan, bahwa kunjungan yang ia lakukan selain bertujuan untuk silaturahmi juga untuk menjalin sinergitas dengan stakeholder yang ada di kabupaten Boalemo.

“Sebagai pejabat baru, kegiatan ini dalam rangka silaturahmi serta untuk menjalin sinergitas dengan Forkopimda, dengan terjalinnya sinergitas yang baik antar instansi, semoga bisa tercipta situasi Boalemo yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Selain itu Dandim juga mengungkapkan, kebersamaan dan kekompakan di antara pimpinan Daerah sangat diperlukan untuk selalu bersenergi dalam mendukung suksesnya pembangunan, serta mewujudkan situasi dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Boalemo.

“Dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi di mungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas, dan bersama-sama mendukung program Pemerintah di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya

Sementara itu Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1313 Pohuwato yang sudah berkenan mengunjungi DPRD Kabupaten Boalemo.

“kami berharap dengan kedatangan Letkol Inf. T.P.G Malau, dapat memupuk kerjasama antara DPRD Boalemo dan Kodim 1313 Pohuwato yang lebih baik dan sukses kedepannya, serta dapat meningkatkan kerjasama untuk bersama-sama mengabdi kepada masyarakat dan mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo ini.” pungkas Politisi PDIP Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here