Pimpin Apel di Lingkungan Disdukcapil, Ini Yang Disampaikan Plt Bupati Boalemo

0
255

GP Boalemo – Untuk meninjau langsung sudah sejauh mana pelayanan ASN kepada masyarakat dan penerapan disiplin, Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf turun langsung dan melaksanakan apel pagi di Dinas – dinas, Kali ini Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Boalemo yang di sambangi untuk melaksanakan apel pagi bersama. Rabu (2/12)

Dalam arahannya Anas menjelaskan apel pagi yang di laksanakan saat ini,tidak lain untuk menjalin tali silaturahim dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN ) di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Boalemo.

“Saya ingin meninjau langsung sudah sejauh mana pelayanan ASN kepada masyarakat dan penerapan disiplin. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil merupakan pelayanan  terdepan bagi Pemerintah Daerah, oleh karena mari kita memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat,” ujar Anas.

Selain itu Anas juga meminta agar Dukcapil Kabupaten Boalemo dapat bekerja maksimal dalam melayani masyarakat. Sebab kinerja maksimal dari Dukcapil akan menambah trend positif dinas itu sendiri.

“Jadikan masyarakat itu sebagai raja, dan jangan membeda-bedakan orang dalam memberikan pelayanan. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ini minsednya sudah bagus, saya melihat banyak perubahan yang di lakukan oleh Kepala Dinasnya,” tuturnya.

Anas juga berharap agar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Boalemo dapat mengembangkan sistem yang saat ini sedang digunakan, yaitu pelayanan secara online kepada masyarakat.

“Ada sistem yang sudah di buat kepala dinas yaitu pelayanan secara online, jadi masyarakat tidak perlu lagi datang ke Dinas Dukcapil, sehingga saya mengharapkan kepada seluruh ASN yang agar bisa menjaga sistim ini, guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” lanjutnya.

Terakhir Anas meminta agara seluruh ASN di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dapat mematuhi disiplin yang sudah diterapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo. (EK/ZN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here