Pimpin Apel Korpri, Bupati Darwis Ingatkan Sikap Disiplin, Loyalitas, serta Integritas

0
147

GP Boalemo – Bupati Kabupaten Boalemo, Bupati Boalemo, Darwis Moridu, pimpin apel Korpri di Lingkungan Pemda Boalemo yang di hadiri Wakil Bupati Anas Jusuf, Penjabat Sekretaris Daerah Yakop Yusuf Musa, Asisten, Pimpinan OPD, para ASN serta Tenaga Kontrak, Senin (20/7).

Apel yang berlangsung di Lapangan Alun-alun Tilamuta ini, dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada 11 kepala desa yang tercepat dalam pelaksanaan pemuktahiran data kependudukan tahun 2020 serta pencanangan peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indinesia ke -75 Tahun.

Dalam sambutanya, Bupati Darwis menjelaskan bahwa terwujudnya pemerintahan yang baik dan bersih harus di wujudkan kinerja, disiplin, dan profesional serta transparan dalam melayani dan memberdayakan masyarakat menuju Kabupaten Boalemo yang damai dan sejahtera.

“Saya mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat memperbaharui pola pikir dan prilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani bukan di layani, dan mari kita jadikan panca prasetya korpri sebagai pedoman bagi kita dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi yang tercermin dari sikap disiplin, loyalitas, integritas yang tinggi dan menampilkan organisasi korpri sebagai organisasi kedinasan yang netral dan profesional,” jelasnya.

Tak hanya itu, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 75 tahun, dirinya mengharapkan kepada seluruh jajaran ASN, tenaga Kontrak serta masyarakat Boalemo untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi diri sendiri dan juga bermanfaat bagi orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here