Pimpin Apel Korpri di Lingkungan Pemkab, Plt. Anas Berpesan ini

0
431

GP Boalemo – Plt. Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf,Msi, pimpin apel Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, Senin (18/01).

Apel yang bertempat di alun-alun kota Tilamuta tersebut, diikuti oleh Sekretaris Daerah, Para Asisten, pimpinan OPD dan Pejabat eselon III dan IV serta CNPS.

Dalam sambutanya, Plt. Anas  menyampaikan bahwa di tahun 2021 ini, merupakan tahun keempat dari Pemerintahan Damai. Dimana, telah banyak perubahan yang terjadi, diantaranya perubahan kebijakan, perubahan regulasi, perubahan formasi dan perubahan lainnya.

“Dinamika yang terjadi adalah hal yang wajar dalam pemerintahan. Namun apapun dinamika yang terjadi di daerah ini, diharapkan akan memberikan efek positif dalam hal peningkatan etos kerja,k ualitas Pelayanan,inovasi serta kinerja¬† kelembagaan dari seluruh entitas yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo,” kata Anas.

Olehnya, Anas berpesan kepada seluruh ASN untuk memupuk dan menjaga solidaritas dan kekompakan guna menyikapi peluang dan tantangan dalam pelaksanaan pemerintahan.

“Contoh yang paling konkrit dari perubahan kebijakan itu adalah sebagaimana tantangan yang kami berikan kepada kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan untuk mengoptimalkan pengelolaan obyek wisata Pantai Bolihutuo. Alhamdulillah Dinas Pariwisata ini memberikan dampak yang sangat signifikan,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here