Pimpin Apel Korpri, Plt. Bupati Boalemo Sampaikan ini

0
466

GP Boalemo – Guna mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf, tekanan setiap OPD agar melakukan evaluasi atas kinerja yang telah dilaksanakan dengan mempersiapkan Dokumen pertanggung jawaban pelaksanaan program dan kegiatan tahun Anggaran 2020.

“Kita harus melakukan evaluasi atas kinerja yang telah kita laksanakan dengan mempersiapkan Dokumen pertanggung jawaban pelaksanaan program dan kegiatan tahun Anggaran 2020,yang tersaji secara wajar dalam rangka mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang akuntabel,” kata Plt. Bupati saat memimpin apel Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo yang bertempat di alun-alun Kota Tilamuta, Kamis (17/12).

Anas melanjutkan bahwa pada Tahun 2021 adalah tahun kelima atau periode terakhir pemerintahan Damai. Olehnya, dirinya berharap kepada setiap instansi untuk memaksimalkan penyelenggaraan Pemerintahan yang lebih terarah dan Optimal sehingga dapat di pertanggung Jawabkan kepada masyarakat Kabupaten Boalemo.

Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan selamat kepada kepala SMP Negeri 12 Wonosari atas prestasi yang diraih sebagai kepala SMP Negeri terbaik se-Provinsi Gorontalo.

“Saya mengharapkan kepada kepala Dinas Pendididkan dan pimpinan OPD lainnya,di tahun 2021 nanti, agar tetap mempertahankan prestasi – prestasi yang pernah di raih pemerintah¬† Kabupaten Boalemo,baik di tingkat Provinsi Gorontalo maupun tingkat Nasional,” harapnya.

“Kepada seluruh anggota Korpri,untuk tetap senantiasa menjaga hubungan yang baik,agar tercipta sikap saling memghormati,s aling menghargai dan saling melindungi antara anggota korpri,sehingga apa yang di cita-citakan bersama dapat terwujud,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here