Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Plt. Bupati Boalemo

0
166

GP Boalemo – Plt.Bupati Boalemo, Anas Jusuf pimpin apel pagi di lingkungan sekda Kabupaten Boalemo yang digelar dihalaman Kantor Bupati. Rabu (25/11)

Dalam sambutanya Anas Jusuf menjelaskan kegiatan apel pagi ini sengaja Ia buat karena ada beberapa hal yang ingin disampaikan.

“Kegiapan apel ini sengaja saya pimpin karena ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan terkait pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur pemerintah.” Tuturnya

Dirinya juga menegaskan bahwa apel pagi dan sore ini merupakan agenda rutin yang wajib dilaksanakan oleh masing-masing OPD. Karena menurutnya, penerapan sistem absensi online oleh Badan Kepegawaian belum sempurna.

“Mulai tanggal 1 Januari 2021 nanti, seluruh sistem absensi online akan diintegrasikan dengan penerimaan Tunjangan Kerja Operasional Daerah (TKOD) dalam rangka penerapan disiplin yang sampai saat ini dinilai merupakan penyakit kronis.” Tambah Anas

Anas pun mengharapkan seluruh ASN dan tenaga kontrak agar dapat mematuhi peraturan disiplin yang sudah diterapkan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Saya mengharapkan kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak agar dapat mematuhi peraturan disiplin yang sudah diterapkan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here