Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Ini Yang disampaikan Penjabat Bupati

GP Boalemo – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang Ke – 115, Pemda Boalemo gelar upacara yang di laksanakan dilapangan alun-alun Tilamuta. Senin (29/5)

Pj. Bupati Boalemo, Sherman Moridu menjadi pemimpin upacara yang di hadiri oleh para asisten, pimpinan OPD, ASN dan Tenaga Pendamping Kegiatan (TPK)di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya, Pj Sherman menyampaikan Hari Kebangkitan Nasional agar dapat dimaknai dengan memperingati perjuangan bersama diseluruh elamen bangsa.

“Mari saling bahu membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, Perekonomian, hingga geopolitik sekalipun.” Jelasnya

Sherman juga menjelaskan dalam Data Badan Statistik (BPS) menunjukan bahwa perekonomian Indonesia di tahun 2022 melebihi capaian pertumbuhan sebelum masa pandemi di tahun 2019.

“Perekonomian Indonesia di tahun 2022 tercata tumbuh 5,31 porsen jauh meningkat dari pertumbuhan perekonomian tahun 2021 sebesar 3,70 Porsen dan bahkan melebihi capaian pertumbuhan sebelum masa pandemi di tahun 2019.” Ungkapnya

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button