Pj. Sekda Boalemo, Yakop Musa, Berikan Arahan Pada Evaluasi Realisasi Anggaran Fisik

0
253

GP Boalemo – Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Boalemo gelar Evaluasi Realisasi anggaran fisik dan keuangan triwulan II tahun anggaran 2020 yang berlangsung di Ruang Vicon Setda Boalemo, Rabu(8/7).

Pada kesempatan kali ini, Penjabat Sekda Boalemo, Yakop Yusuf Musa, berkesempatan meberikan arahan sekaligus mengevaluasi serapan anggaran yang ada di masing-masing OPD.

Saat diwawancarai, Yakop menjelaskan bahwa kegiatan kali ini merupakan amanah sebagaimana yang diatur dalam permenkeu.

“Sebagaimana yang telah diatur dalam permenkeu dimana, pelaksanaan DAK fisik ini diatur dalam 2 tahap. Tahap pertama itu batas waktu penginputan kontrak hingga tanggal 24 agustus kemudian disusul tahap kedua untuk penyaluranya sampai bulan desember,” jelasnya.

Olehnya, dirinya berharap agar pekerjaan fisik yang nantinya akan dikerjakan benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat Boalemo.

“Semoga dengan tekad kita yang sungguh-sungguh dan demi kepentingan rakyat, karena banyak pekerjaan fisik yang menyentuh pada kepentingan masyarakat, seperti jalan desa, pembuatan perumahan. Insyaallah kalau niat kita benar-benar untuk keentingan masyarakat, saya yakin bisa,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here