Plt. Anas Buka Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM Kantor Pertanahan Boalemo

0
58

GP Boalemo – Plt. Bupati Boaemo, Ir. Anas Jusuf membuka langsung pencanangan pembangunan zona integritas mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan juga Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dilaksanakan oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Boalemo, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Grand Amalia Hotel Tilamuta tersebut dihadiri oleh Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo, Alim S. Niode, Kepala Kejaksaan Negri Tilamuta, Ahmad Muchlis,SH,MH, Dandim 1313 Pohuwato, Letkol CZI Purbo Awin Niarto,S.SI,MM, Kapolres Boalemo, Kepala Pertanahan Provinsi Gorontalo dan kepala Pertanahan Kabupaten Boalemo, Abdul Manan.

Plt. Anas dalam sambutanya menyampaikan bahwa Badan pertanahan Negara (BPN) saat ini sudah berubah seiring dengan perkembangan zaman. Hal ini, kata Anas bisa dilihat dari kecepatan pelayanan yang jika dulu bisa sampai berbulan-bulan.

“Alhamdulillah, beberapa tahun terakhir ini benar-benar berubah,apalagi dengan adanya program dari Presiden Jokowi untuk satu juta sertifikat di seluruh daerah dengan dukungan anggaran yang sangat luar biasa,sehingga paradigma BPN mulai berubah.Alhamdulillah saat ini masyarakat sangat terbantu dengan adanya Program PTSL,”ungkap Anas.

Tak hanya itu, dirinya menyampaikan terima kasih kepada jajaran Badan Pertanahan Kabupaten Boalemo yang telah bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya mengucapkan terima kasih kepada Badan Pertanahan Kabupaten Boalemo yang telah bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan sertifikat tanah,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here