PLT Anas menghadiri pemakaman salah satu ASN Kabupaten Boalemo

0
402

GP Boalemo – Pada hakikatnya, manusia akan merasakan mati. Dan sebaik-baik pengingat adalah kematian. Untuk itulah, manusia di tuntut untuk muhasabah diri agar menjadi lebih baik sebelum ajal menjemput.

Dalam hal ini, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf M.si menghadiri pemakaman dan melepas jenazah Almarhum Manaf Majid. Salah satu ASN yang bertugas di Dinas Perkimhubtan yang meninggal pada hari Sabtu malam tanggal 12 Juni 2021.

Pelepasan jenazah tersebut bertempat di rumah Duka Desa Mohungo Kecamatan Tilamuta, yang di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kab.Boalemo Lahmudin hambali, Sekretaris Daerah Sherman Moridu dan Pimpinan OPD serta jajaran ASN di lingkungan Dinas Perkimhubtan Kab.Boalemo. (Minggu 13/6/2021)

Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf M.Si atas nama Pemerintah dan masyarakat Kab.Boalemo menyampaikan turut berduka cita dan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum Manaf Majid.

“Semoga seluruh keluarga yang di tinggalkan senantiasa di berikan ketabahan dan kekuatan iman oleh Allah SWT dalam mengahadapi cobaan ini, karena kita menyadari bahwa kehidupan ini tidak akan kekal dan kita semua pasti mengalaminya” Ucap Anas Jusuf

Anas Jusuf menambahkan bahwa almarhum sebagai ASN yang bertugas di Dinas Perkimhubtan Kab.Boalemo. Tentu kita berharap memberikan penghargaan kepada almarhum, semoga karya-karya beliau menjadi amal jariah.

“Mari kita mendoakan almarhum, agar almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT” Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here