Polres Boalemo Musnahkan Hasil Operasi Pekat Otanaha 2019

0
185

GP Boalemo – Polres Boalemo kembali memusnahkan barang bukti berupa minum keras yang merupakan hasil dari Operasi Pekat Otanaha tahun 2019 usai gelar apel pasukan Operasi lilin 2019, Adapun barang bukti hasil minum keras Pekat Otanaha yang talah mempunyai kepastian hukum yang di lakukan oleh Kejaksaan Negeri Tilamuta dengan jenis Cap tikus, bir putih, bir hitam, valentine, Bali hai yang di musnakan di halaman Polres Boalemo. kamis (19/12)

Dalam sambutannya Kapolres Boalemo Ahmad Pardomuan menjelaska bahwa pada operasi pekat tiga Otanaha 2019 ini dilaksanakan untuk menciptakan kondisi menjelang Natal dan Tahun baru atau di singkat Nataru.

“Dalam melaksanakan kegiatan operasi penyakit masyarakat ini tentu ada target dan sasaran yang harus dipenuhi”.

Ahmad Pardomuan pun menjelaskan Dalam operasi Penyakit yang di gelar selama empat belas hari ini mempunyai target dan sasaran yang harus di penuhi dalam melaksanakan operasi ini, sasaran dan target kata orang nomor satu di polres boalemo ini adalah Prostitusi, minuman keras, narkotika, premanisme, sajam dan senjata api.

Orang nomor satu di Polres Bolameo ini mengajak untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Boalemo untuk menjadi kondusif.

“Tindakan-tindakan yang melanggar hukum dengan menggunakan berbagai cara, dengan cara minum-minuman keras atau narkotika bisa di minimalisir, guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Boalemo”.

Diakhir sambutannya, Kapolres Boalemo Pun mengajak menyatukan tekat dan komitmen untuk memberantas minuman keras agar di tahun 2020 akan lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here