Reksa Wana Juara, Hadiah Ulang Tahun untuk Fakultas Hukum yang ke- 7

0
215

GP – Perhelatan lomba Orienteering Nasional telah selesai di laksanakan, Irmawati Dama salah satu Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo berhasil membawa nama baik Universitas Negeri Gorontalo khususnya Fakultas Hukum. (Senin, 13/09/21)

Kepada awak media, Irma mengatakan bahwa sampai hari ini, dirinya masih percaya kata banyak orang bahwa Setiap hasil yang kita capai ada usaha dan kerja keras di dalamnya. Apa yang telah di capai hari ini merupakan hasil kerja keras dari beberapa bulan yang telah di lalui.

“Awalnya sempat tidak percaya diri, untuk mengikuti lomba tingkat nasional yang di selenggarakan oleh Mapala Alaska Fakultas Teknik UNG, selain tak punya pengalaman sebagai atlit orinteering saya juga tidak mempunyai kemampuan fisik yang mempuni. Saya yang bertubuh kecil mungil ini selalu di kucilkan pada lingkungan tertentu, dan bahkan saya merasa terkucilkan dengan sendirinya. Itulah yang membuat kepercayaan diri saya menurun”Ungkap Irma

Namun kata Irma, karena ingin mempersembahkan prestasi di hari bahagia Fakultas Hukum UNG yang ke-7, dirinya memberanikan diri untuk menjadi salah satu peserta pada kegiatan Orientenering. Alhamdulilah mendapat juara 2 pada lomba yang di selenggarakan oleh Mapala Alaska.

“Bagi saya, menjadi sang juara tidak mudah. Terlebih kegiatan ini merupakan kegiatan nasional yang barang tentu saya akan di hadapkan dengan pesaing-pesaing hebat dari luar dan dalam Gorontalo. Saya telah berjanji pada diri saya, pantang pulang sebelum bawa medali. Alhamdulilah, janji saya pada diri sendiri bisa terpenuhi. Ini hadiah saya untuk Fakultas Hukum Tercinta”Lanjutnya

Terakhir, dirinya hanya ingin bilang pada semua orang bahwa kami di Mapala Reksa Wana akan selalu mengukir prestasi baik di tingkat Lokal, Regional dan Nasional. Itu tekad kami bersama.

“Selamat Hari Lahir untuk Fakultas Hukum tercinta, jaya selalu”Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here