Reses Ketua DPRD Boalemo, Serap Aspirasi Desa Bajo

0
616

GP Boalemo – Reses masa sidang ke II oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho digelar di Desa bajo Kecamatan Tilamuta. Selasa (11/2)

Kegiatan Reses Pertama dimasa Sidang ke II oleh ketua DPRD yang sering disapa Eka ini di hadiri oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Boalemo Adhaan Marjuk, Kepala Desa Bajo Suldi Budi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, dan Masyarakat Setempat.

Yang menjadi keluhan Masyarakat Desa Bajo yang di sampaikan dalam kegiatan Reses ini di antaranya Adanya masyarakat yang sering mendapatkan bantuan, Pembangunan Rumah Adat dan Pengadaan Alat Tangkap untuk Nelayan.

Eka pun menanggapi terkait adanya masalah masyarakat yang sering mendapatkan bantuan dimana dirinya sudah mengantongi nama-nama yang sudah mendapatkan bantuan, jadi bantuan kali ini harus gantian.

“semua masyarakat yang mendapatkan bantuan di daerah sudah ada daftarnya, didinas dan didesa ada daftar nama-namanya”.

Dirinya pun akan mengupayakan apa yang mejadi Aspirasi dari masyarakat Desa Bajo, karna separuh Jiwaku Desa Bajo. kata Eka Ketua DPRD kabupaten Boalemo

Untuk masalah Rumah Adat pula Eka akan mengupayakan di Perubahan anggaran nantinya.

“Kalau Anggaran di bawah 200 juta kita akan masukan di Perubahan anggaran nanti”. jelas Eka

Dirinya pun berharap semua bentuk bantuan yang di terima oleh masyarakat, dipergunakan sebaik-baiknya.

Sementara itu Bantuan Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan dijawab langsung oleh Kepala Dinas Adhan Marjuk dimana di masyarakat Bajo diminta untuk memasukkan proposal pengajuannya dan di antar langsung kedinas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here