Reses Masa Persidangan Ke II, Aleg Perindo Bagikan Beras Kepada Masyarakat

0
58
Aleg Perindo Riko Djaini saat melakukan Reses.

GP Boalemo – Selesai sudah kegiatan Reses masa persidangan ke II bagi Anggota DPRD Kabupaten Boalemo. Namun, reses pada kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan adanya Pandemi Covid-19.

Diketahui, bahwa pandemi covid-19 sagatlah berdampak pada perekonomian masyarakat. Olehnya, guna meringankan beban mereka, para Aleg yang melakukan reses tak jarang membagi-bagikan beras pada masyarakat.

Seperti yang terjadi pada Aleg Fraksi KNP, Riko Djaini. Disela-sela kegiatan masa Persidangan Ke II, digunakan oleh aleg dapil Dulupi-Wonosari ini untuk berbagi dengan masyarakat.

Pimpinan Partai Perindo Boalemo itu membagikan paket sembako berupa beras kepada masyarakat Dulupi, Tabongo, Pangi, Tanah Putuih, dan Sari Tani, yang merupakan lokasi dirinya melakukan Reses.

Riko mengungkapkan bahwa pembagian beras yang dilakukan olehnya, bertujuan untuk membantu beban masyarakat yang saat ini terdampak oleh pandemi COVID-19.

“Jadi tujuan saya hanya membantu masyarakat yang saat ini terdampak oleh pandemi Covid-19” Ujarnya.

Dia mengatakan, bahwa pandemi Covid-19 sangat berdampak pada ekonomi masyarakat. Sehingga kata Riko, disela sela kegiatan Reses ini dia mempergunakan kesempatannya untuk berbagi.

” Pandemi ini sangat berdampak pada ekonomi kita, olehnya pada kesempatan Reses ini, saya bisa berhadapan langsung dengan masyarakat dan alhamdulillah saya bisa berbagi dengan mereka,” Imbuhnya.

Terakhir dia juga berharap pandemi ini segara berakhir, dan aktifitas masyarakat kembali normal lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here