Resmi di Lantik Sebagai Pejabat Administrasi Kasubag Umum dan Keuangan, Anas harap Hendra dapat Menangani Pengawasan dan Mengamati Audit

0
463

GP Boalemo – Hendra Abdullah resmi di Lantik oleh Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si sebagai pejabat Administrasi Kasubag Umum dan keuangan Inspektorat Kabupaten Boalemo yang bertempat di ruang rapat Plt Bupati Boalemo. (Kamis 24/6/2021)

Dalam pelantikan tersebut, di hadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM, Asisten III Drs.Musafir Bempah,MM, Kepala BKD-Diklat Kabupaten Boalemo Alimuddin dan Kepala Inspektorat Kabupaten Boalemo Sukardi Djakatara.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo.Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan selamat kepada Hendra Abdullah yang di lantik sebagai Pejabat Administrasi Kasubag Umum dan Keuangan di Inspektorat Kabupaten Boalemo.

“Dalam mengemban amanah di Jajaran Inspektorat, diharapkan eksistensi pak Hendra dapat membantu tugas – tugas, khususnya dalam menangani pengawasan dan mengamati Audit. Walaupun sebagai kasubag umum dan Keuangan, tetapi tugasnya lebih dari itu untuk membantu teman – teman inspektorat. Karena kapasitas saudara Hendra ini sebelumnya sebagai Irban di Inspektorat Kabupaten Boalemo” tutur Anas

Dirinya juga berharap tugas ini dapat di laksanakan sebaik-baiknya dengan penuh amanah, penuh ketulusan dan keikhlasan dalam membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here