Resmi Dibuka Bupati Darwis, Pembuatan Masker Gratis Mulai Dikerjakan

0
282

GP Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu resmi membuka kegiata Fasilitasi pelaku usaha menjahit masker dalam rangka penanggana penyebaran Covid-19 yang di laksanakan di Pondo Kantor Bupati Boalemo. Kamis (9/4)

Kegiatan yang di gelar oleh Diskumperindag Kabupaten Boalemo ini dihadiri oleh Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Ekaputra Noho, dan unsur Forkopimda Boalemo dan para pelaku usaha menjahait Se – Kecamatan di Boalemo.

Dalam Sambutannya Bupati Darwis menyampaikan, dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 Pemerintah Daerah akan menyediakan masker yang merupakan hasil dari sejumlah pelaku usaha penjahit  yang ada di Kabupaten Boalemo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu bersama unsur Forkopimda dan para pelaku usaha penjahit (ist)

“Pembuatan masker melibatkan pelaku usaha penjahit yang berjumlah 150 orang yang berasal di Tujuh Kecamatan yang ada di Kabupaten Boalemo yang merupakan binaan dari Diskumperindag Kabupaten Boalemo”. Kata Darwis

Bupati Darwis pun mengharap masker ini akan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat, dan ini merupakan upaya kita semua untuk bersama – sama melawan penyebaran Virus Coroana (Covid-19). Jelas Darwis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here