Resmi Dibuka, Pasar Murah Kecamatan Paguyaman Siap Beroperasi

0
773

GP BOALEMO – Pelaksanaan Pasar Murah di Desa Molombulahe, Kecamatan Paguyaman, dibuka pada Jum’at (7/5/2021). Kegiatan tersebut dibuka oleh Gubernur Gorontalo yang diwakili oleh Plt. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pangan Kabupaten Boalemo, Sarifudin Lamusu, Kepala Bidang Perdagangan Provinsi Gorontalo, Sujono, Camat Paguyaman, Irwan Mantu, dan Danramil Paguyaman.

Dalam sambutannya, Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, yang dinilai ikhlas melayani dan ikhlas membangun Provinsi Gorontalo yang dibuktikan dengan pelaksanaan program NKRI Peduli melalui Pasar Murah di Kecamatan Paguyaman.

“Semoga dengan pelaksanaan NKRI Peduli masyarakat Paguyaman dan sekitarnya merasa terbantu, karena bisa berbelanja dengan harga yang terjangkau, terutama barang-barang yang bersubsidi,” harap Anas.

Anas juga mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan Pasar Murah kali ini, baik pengusaha, BUMN, pedagang, dan PT. PG. Tulangohula.

“Tentunya dengan pelaksanaan pasar murah ini, kami Pemerintah Daerah sangat terbantu, apalagi di bulan suci ramadhan ini kebutuhan pokok biasanya melonjak naik. Alhamdulillah dengan program NKRI peduli melalui pasar murah dapat menekan harga-harga yang melonjak naik dan juga menekan jangan sampai ada penimbunan barang yang biasanya sering terjadi menjelang lebaran Idul Fitri,” tutur Anas dalam sambutannya.

Akhir sambutannya, Anas berharap agar Pasar Murah ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk berbelanja kebutuhan Idul Fitri. Ia juga berharap agar masyarakat dapat terbuka apabila ada informasi yang berkaitan dengan penimbunan harga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here