Resmi Lantik Bible Camp dan Persantian, Ini Harapan Anas Jusuf

0
546

GP BOALEMO – Pengurus majelis taklim Bible Camp, Persantingan Ranting VII, IX, X PGRI Cabang Paguyaman, baru saja dilantik pada Senin (5/4/2021), yang dilaksanakan digedung BPU.

Agenda tersebut dibuka langsung oleh Plt. Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf, dan dirangkaikan dengan Halal Bi Halal yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Hasan Makuta, Ketua PGRI Cabang Paguyaman dan pengurus PGRI se-Kecamatan Paguyaman.

“Tentunya didalam pelaksanaan kegiatan ini, yang paling utama adalah bagaimana implementasinya dilapangan nanti. Bapak/Ibu telah menerima amanah yang bisa dipertanggungjawabkan. Sebagai pengurus tentu banyak tugas, tetapi tugas ini sangat mulia untuk dilaksanakan.” Ucap Anas.

Dalam kesempatan itu anas juga memberi apresiasi kepada pengurus Bible Camp dan Persantian yang telah bekerja dengan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan jasa, dan telah banyak melahirkan inovasi untuk kepentingan daerah.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa Kabupaten Boalemo adalah miniatur Bangsa Indonesia yang terdiri dari berbagai etnis yang hidup berdampingan secara damai. Saya harap kerukunan beragama ini tetap dijaga, sehingga para umat beragama dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here